Ups, Gerard Butler Tak Sengaja Pamer Kemaluan!


Ups, Gerard Butler Tak Sengaja Pamer Kemaluan!
Gerard Butler
@ contactmusic.com











Kapanlagi.com - Sepertinya memang sudah seharusnya pria tak pakai rok. Kalau toh harus pakai rok, bisa jadi berantakan dan memalukan, seperti yang dialami Gerard Butler, yang tak sengaja memamerkan kemaluannya!

Saat itu sang aktor tengah menghadiri upacara pernikahan salah satu saudarinya. Karena dilakukan sesuai dengan tradisi Skotlandia, Butler pun harus mengenakan kilt (pakaian tradisional Skotlandia, semacam rok pendek untuk dikenakan pria), yang ternyata membuahkan rasa malu baginya.

Di tengah-tengah upacara, bintang 300 ini tak sengaja mengalihkan perhatian para undangan dari kedua mempelai, karena memperlihatkan bagian pribadinya yang tampil 'polos' di bawah kilt.

"Aku mengenakan kilt saat saudariku menikah di Paisley, Skotlandia. Aku harus naik ke panggung untuk memberikan sambutan dan tepat menghadap ibu dan seluruh keluargaku. Dan seperti kalian tahu, ada beberapa aturan dalam mengenakan kilt (tak mengenakan pakaian dalam), dan aku duduk seperti ini (dengan kaki sedikit terbuka). Semua orang tiba-tiba memandangku, termasuk ibuku yang melakukan ini (menangkupkan tangan). Kukira dia menyuruhku berdoa, sampai akhirnya aku sadar, semua orang memandangi kemaluanku. Benar-benar bencana," kenang Butler dalam wawancara bersama Graham Norton. (cmc/mae)


http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/ups-gerard-butler-tak-sengaja-pamer-kemaluan.html


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))