Foto Mesra Norman Kamaru dengan Yenny 3 Macan

Baru-baru telah beredar Foto Mesra Norman Kamaru dengan Yenny 3 Macan. Bermula saat Norman Kamaru dikabarkan punya hubungan khusus dengan personel 3 Macan, Yenny Anggraeni. Mereka terlihat mesra ketika jalan bersama di sebuah pusat perbelanjaan.

Meski Norman selalu mengelak tentang kedekatannya dengan Yenny, Namun akhirnya tak bisa berkutik saat dipergoki sedang jalan bersama Yenny. Mereka terlihat mesra dan saling bergandengan tangan di sebuah mal di daerah Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Di Foto Mesra Norman Kamaru dengan Yenny 3 Macan, Norman terlihat mengenakan kemeja kotak-kotak, sedangkan Yenny memakai baju hitam. Selain asyik berbelanja, mereka juga sempat makan bersama. Namun, mereka enggan mengomentari sejauh apa kedekatan yang tengah dijalani. Setelah kepergok pun mereka jadi sulit dihubungi untuk dimintai konfirmasi.

Norman Kamaru juga tidak masalah foto mesra dengan Yenny personel 3 Macan Asli, Yenny Anggrainy saat makan malam bersama, beberapa waktu lalu, tersebar.

"Komentarku, itu foto-foto biasa. Enggak ada lebih. Biasa saja kok sama dia (Yenny). Dia anggap aku adik, dan aku anggap dia kakak. Aku kalau panggil mbak'e," ujar Norman saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat,

Norman Kamaru sang pelantun Chaiyya Chaiyya itu justru menaruh curiga foto tersebut memang sudah direncanakan. Pasalnya, Norman mengaku jarang bertemu dengan eks personel 3 Macan itu.

Kata Norman, makan malam itu awalnya memang tak direncanakan. Saat berada di Mall Cilandak Town Square, tiba-tiba Yenny menghubungi dan mengajaknya bertemu.

"Aku lagi main di Cilandak Town Square, dia BBM, 'Anak pintar di mana?'. Pas lagi asyik-asyik main di Timezone, tiba-tiba disuruh ketemu dan diajak makan, manajernya bilang sedang ulang tahun. Pas makan, tiba-tiba ada yang datang, dua cowok, dan membawa kamera di atas meja. Aku curiga saja. Aku tanya Yenny, dia bilangnya enggak tahu. Enggak lama, lalu mereka cabut. Akhirnya foto-foto menyebar. Saat itu bertiga kok, ada manajer Yenny," papar pria asal Gorontalo itu.

Karena merasa terjebak, Norman mengaku telah menghapus kontak Yenny dari BlackBerry-nya.

"Aku sudah hapus kontak Yenny dari BBM-ku," tandasnya. Norman Kamaru juga sudah memberi Tahu Pacar atas berita Foto Mesra Norman dengan Yenny 3 Macan tersebut.


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))