Foto Syur Beredar Syahrini Kumpulkan Fans

[caption id="attachment_27" align="alignleft" width="300" caption="Foto Sharini"]Foto Sharini[/caption]

Untuk meredam imej buruk atas beredarnya foto syur sharini, Syahrini Kumpulkan Fans? begitulah salah satu head line web gosip artis indonesia memberikan judulnya. Tidak bisa tutup mata, semenjak beredarnya foto foto syur Sharini dengan VJ Daniel dan Glenn Fredly tempo hari, Sharini dibuatnya kelabakan.

 

Kini sharini telah merasakan dampak dari kekuatan teknologi kususnya internet atas beredarnya Foto-foto syur mirip Syahrini dan adiknya, Aisyahrani yang muncul di dunia maya tempi hari.

[caption id="attachment_26" align="aligncenter" width="600" caption="foto syur sharini dengan Daniel dan Glenn Fredly"]foto syur sharini dengan Daniel dan Glenn Fredly[/caption]

Syahrini menjadi hujatan begitu foto-foto syur di kamar mandi dan foto syur sharini dengan Daniel dan Glenn Fredly beredar di dunia maya. Seperti ingin meredam imej buruk yang datang, mantan teman duet Anang Hermansyah itu mengumpulkan fansnya.

 

"Hari ini acara temu dengan fans. Alhamdulillah, mereka selalu setia untuk mengikuti perjalanan aku. Aku terharu ya, apapun yang mereka lihat dari karya," ujar Syahrini di Plaza Semanggi, Jakarta, Senin (23/5/2011).

Meski begitu, Syahrini menolak acara yang dibuatnya itu dibilang untuk meredam opini negatif yang mampir kepadanya. Pelantun Aku Tak Biasa itu berkilah merencanakan jumpa fans sejak jauh-jauh hari.

"Bikin ini bukan karena ada masalah foto syurnya beredar , tapi memang baru bisa hari ini. Kita merencanakan sudah lama, tapi baru bisa sekarang," kelitnya.

Fans memang menjadi pelipur lara bagi dara asal Bogor itu ketika dilanda gosip tak sedap atas beredarnya foto-foto syur sharini. Bersama penggemarnya, perempuan yang gemar berdandan bling-bling itu merasa lebih kuat.

"Mereka adalah pahlawan saya. Apapun pasti aku share kepada mereka. Aku berharap enggak ada jarak dengan mereka. Mereka bahkan bilang 'Kami benteng pertahanannya Syahrini'. Fans menjadi spirit baru buat aku," pujinya.

Semoga beredarnya foto syur sharini dengan Daniel dan Glenn Fredly adalah gosip artis indonesia yang terakhir.


Recommended Posts :

1 comments - Skip ke Kotak Komentar

Tipe Cowok Syahrini Tinggi Dan Putih said...

[...] Saat menggelar acara makan siang dengan Syahrini’s Community di Comedy Cafe, Sky Dinning, Plaz..., Senin (23/5/2011), Syahrini pun mengungkapkan tipe pria yang diidamkannya. Seperti apa? [...]

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))