Foto Tato Baru Justin Bieber

Justin Bieber punya Tato Baru ? Tato saat ini memang sudah tidak lagi identik dengan kata liar. Kalau dulu tato hanya monopoli orang-orang tertentu saja, sekarang salah satu cabang seni ini sudah jadi tren yang diikuti banyak orang, termasuk para pesohor. Penyanyi remaja Justin Bieber menambah koleksi tato di tubuhnya. Sebelumnya, saat ulang tahun ke-16, pelantun 'Baby' itu sudah memiliki satu buah tato bergambar burung kecil di pinggul bagian kiri.



Bintang musik remaja, Justin Bieber memiliki beberapa tato baru. Tato-tato kecil itu tertangkap kamera ketika Bieber sedang bertelanjang dada dalam liburannya bersama pacarnya, artis belia Selena Gomez.

[caption id="attachment_290" align="alignright" width="285" caption="Tato baru Justin Bieber"] Justin Bieber[/caption]

Seperti dilansir Female First, Jumat (27/5/2011) lokasi tato baru Bieber terletak di bagian bawah ketiak sebelah kiri. Tato tersebut diyakini merupakan sebuah tulisan 'Yeshua', ejaan Ibrani untuk 'Yesus'.

Bieber tampak bertelanjang dada. Pada pinggul kirinya terlihat tato seekor burung, sementara di dekat ketiak kirinya tampak sederet tato simbol.

Diberitakan, tato burung tersebut merupakan bagian dari tradisi keluarga Bieber dan ayahnya, Jeremy, berada bersama Bieber ketika tato itu dibuat di Toronto (Kanada). Sementara itu, belum diketahui makna tato-tato simbol tersebut.

Justin punya tato burung di pinggul, yang merupakan tradisi keluarga menurut OceanUp, yang mengatakan bahwa banyak anggota keluarga Justin memiliki tato burung di pergelangan tangan mereka.

Menurut sumber, tato tersebut dibuat Bieber saat berlibur di Hawai bersama kekasihnya, Selena Gomez beberapa waktu lalu. Setelah melewati jadwal tur yang padat, penyanyi berusia 17 tahun itu memang sering menghabiskan waktu untuk berlibur dengan sang pacar.

[caption id="attachment_293" align="alignleft" width="262" caption="Tato Justin Bieber"]Justin Bieber[/caption]

Baru-baru ini Bieber juga dikabarkan membeli kalung seharga US$ 25 ribu untuk Selena Gomez. Kalung bertahtakan batu rubi dan berlian itu terinspirasi dari karakter 'Family Guy', Stewie Griffin.

Bieber memesan kalung tersebut secara khusus kepada perancang perhiasan Jason Arasheben. "Kalung itu memiliki visi yang spesifik seperti apa yang ingin dia lihat," ucap Jason kepada TMZ.


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))