Pose Nakal Nadila Ernesta Pakai Topi Polisi Terancam Dipenjara

[caption id="attachment_49" align="alignleft" width="300" caption="foto-foto nakal Nadila Ernesta"]foto-foto nakal Nadila Ernesta[/caption]Dampak beredarnya foto bikini sexy Nadila Ernesta Pakai Topi Polisi nampaknya akan berdampak panjang. Penjara, tidak menutup kemungkinan sebagai hadiah dari keisengan Nadila Ernesta berfoto dengan pose nakal sambil menggunakan topi polisi yang beberadar beberapa waktu yang lalu.

Beberapa foto Nadila Ernesta sedang berpose nakal menggunakan atribut polisi beredar luas di internet sejak April lalu. Jika terbukti, mantan pacar Eno 'Netral' itu bisa dikenakan pasal 307 KUHP.

Mabes Polri melalui Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Anton Bahrul Alam mengungkapkan bahwa, pihaknya akan segera menyelidiki kasus dugaan pelecehan terhadap institusinya tersebut.

"Itu bisa dikenakan pasal 307 KUHP karena melecehkan institusi polisi," tegasnya saat ditemui di kantornya, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (23/5/2011).

[caption id="attachment_48" align="aligncenter" width="600" caption="foto-foto syur Nadila Ernesta"]foto-foto syur Nadila Ernesta[/caption]

Hingga kini, kepolisian belum bisa memastikan adanya pelecehan tersebut. Pihaknya pun memilih untuk melakukan penyelidikan secepatnya.

"Yang jelas kecewa, tapi kita masih menyelidiki apakah itu sengaja dipakai atau di-cropping, kan bisa saja ditambahin pakai komputer," tuturnya.

Anda bisa download beberapa foto syur Nadila Ernesta yang tak kalah dari foto syur syahrini yang telah beredar tempo hari di web-web gosip artis indonesia.


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))