Tantowi Yahya: Saya Terus Berjuang


Tantowi Yahya: Saya Terus Berjuang
Ilustrasi










Senin, 12 Desember 2011 14:36
Kapanlagi.com - Meski Partai Golkar hanya memiliki tujuh kursi di DPRD DKI Jakarta, namun tidak menciutkan nyali kandidat calon Gubernur DKI Jakarta, Tantowi Yahya. Menurutnya, calon dari partai Golkar tetap berpeluang merebut kursi kursi DKI 1. Pasalnya, dari berbagai survei, salah satu calon yang diusung Partai Golkar sangat berpotensi menjadi orang nomor satu di Jakarta.

"Saya terus berjuang. Kalau tiket nggak keluar, ya saya berhenti jadi calon. Semuanya akan saya abdikan kepada kader terpilih. Apa yang saya punya juga akan saya berikan. Bagi saya, saya ini prajurit yang baik dan taat perintah. Alhamdulillah sejauh ini sudah melakukan koalisidengan partai-partai yang memiliki suara di DPRD. Komunikasi politik tetap ada," ujar Tantowi Yahya di Kantor DPD Golkar DKI Jakarta, Jl Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (9/12/2011).

Anggota DPR RI Komisi I ini memang akan legowo menerima jika pada akhirnya DPP Partai Golkar memutuskan hal yang berbeda dengan apa yang selama ini berkembang lewat survei. Tapi Tantowi yakin jika DPP konsisten bahwa calon yang diusung memang benar-benar punya popularitas, akseptabilita dan elektabilitas tinggi. "Kebetulan dari hasil berbagai survei, nama saya yang mendapatkan hasil tersebut, " tutur Tantowi.

Selain untuk membuat kota Jakarta lebih baik dan masyarakatnya lebih sejahtera, keinginan kuat Tantowi, juga diniatkan untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Jakarta.

"Dan yang tidak kalah pentingnya adalah untuk membuka dan memberi jalan yang seluas-luasnya (karpet merah) kepada Ketua Umum Partai Golkar yang akan mencalonkan diri sebagai Presiden pada Pemilu 2014 mendatang, " kata Tantowi(kpl/adt/dar)


http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tantowi-yahya-saya-terus-berjuang.html


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))