Jessica Sering Ajak Olga Datang ke Rumahnya Sendirian



okezone.com
Jessica Iskandar (Foto: Egie/Okezone)



JAKARTA- Meski belum tahu perasaan Jessica Iskandar, Olga Syahputra yakin teman sesama host Dahsyat itu memberikan sinyal positif kepada dirinya.

"Aku enggak tahu yang aku lihat Jessica baik menyenangkan. Bintangnya sama kayak aku, Aquarius, kalau dia sayang cinta dia bakal nunjukin," kata Olga saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/1/2012).

Bahkan, Jessica selalu minta Olga berkunjung ke rumahnya seorang diri. Jessica juga sering mengajak Olga untuk makan malam. Menurut bintang film Pacar Hantu Perawan itu, Jessica merupakan sosok wanita yang romantis.

"Sering banget ke rumah, terus aku bilang ‘Iya nanti aku ramai-ramai ya, terus dia bilang sendiri saja’. Sering banget ngajakin, jemput aku dong nanti kita makan malam bareng. Dia romantis banget ya," pujinya.(rik)



http://celebrity.okezone.com/read/2012/01/09/33/553982/jessica-sering-ajak-olga-datang-ke-rumahnya-sendirian


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))