Bondan & Fade 2 Black Rilis Single Tak Terkalahkan

Bondan Dan Fade 2 Black Rilis Single Tak Terkalahkan untuk mengikuti perkembangan pasar musik indonesia. Karena perubahan pasar musik indonesia yang begitu cepat, Bondan & Fade 2 Black yang biasanya tidak suka mengikuti pasar, kini berusaha untuk lebih kompromi.

Bondan mengungkapkan "Udah sering kita melawan arus, jadi sekarang coba untuk mengikuti pasar".

Bondan & Fade 2 Black akhirnya merilis single baru yang dianggap lebih "pasar" bertajuk 'Tak Terkalahkan'. Single tak terkalahkan ini akan jadi pembuka untuk album teranyar Bondan Prakoso dan grup rap Fade 2 Black tersebut.

Setelah single Tak Terkalahkan dirilis, Bondan & Fade 2 Black pun menggarap video klip. Mereka akan menyiapkan tiga konsep video klik dalam satu klip. Konsep masa lalu, kini dan masa depan yang akan di siapkan untuk video klip Tak terkalahkan.

Bondan & Fade 2 Black juga mengungkapkan "Kalau tema video klip tak terkalahkan hanya apa adanya, berusaha jujur. Kalau kita lihat kok agar sedikit beda. Kita agak kurang mampu untuk menciptakan lagu-lagu yang picisan atau lebay. Lagu itu juga doa dan media pesan-pesan dakwah. Mending kita menyampaikan pesan yang baik-baik," jelas Bondan.

Mau mencoba mendengarkan lagu Bondan & Fade 2 Black Tak terkalahkan coba download versi trialnya dulu.


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))