Hari Ini Film Ada Apa dengan Cinta Akan Diputar Lagi di Bioskop

Masih ingat dengan kisah Rangga (Nicholas Saputra) dan Cinta (Dian Sastrowardoyo) di film 'Ada Apa dengan Cinta?' (AADC) ? Apakah anda sudah siap-siap bernostalgia dengan film Ada Apa dengan Cinta? (AAdC) yang fenomenal itu. Film garapan sutradara Rudy Sujarwo itu akan diputar kembali di bioskop.

Menandai 10 tahun film AAdC, Miles Picture sebagai produser berusaha untuk mengembalikan lagi film AAdC di bioskop. Dan rencana tersebut akhirnya disambut baik pihak 21 Cineplex, sebagai bioskop menayangkan film tersebut.

Film Ada Apa dengan Cinta AAdC yang dibintangi Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Sissy Priscillia, Ladya Cherill dan Adinia Wirasti hanya akan diputar di bioskop 21 Blok M Square. Dan diputar hanya dua hari, yakni 9 dan 10 Februari 2012.

Informasi itu disampaikan langsung oleh Mira Lesmana selaku produser Ada Apa dengan Cinta. Melalui akun Twitter-nya, istri Mathias Muchus ini sangat antusias menyambut kembalinya film AAdC dibioskop.

Mira Lesmana @MirLes
Nostalgia yuuks! Film Ada Apa Dengan Cinta? akan diputar ulang, HANYA 2 HARI, 9 & 10 Feb di BLOK M SQ 21 :) #10thnAADC

Namun untuk sementara film Ada Apa dengan Cinta ini hanya bisa ditayangkan di satu bioskop dan hanya di kota Jakarta. Namun jika antusias penonton ramai, bukan tidak mungkin akan diputar di bioskop dan kota lainnya.


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))