Tata Sivek Kini Semakin Populer

Tata Sivek adalah artis sexy indonesia yang berperan menjadi Si Pengasuh Seksi di 'Kakek Kakek Narsis' acara yang tayang di stasiun televisi Trans TV. Nama aktris Tata Sivek makin mencuat di belantika infotaimen semenjak tampil di acara 'Kakek Kakek Narsis".



Kesan pertama, perempuan bernama lengkap Marie Tatiana Sivek itu nampak ramah dan bersahabat. Belakangan namanya jadi perbincangan lantaran banyak yang kagum akan penampilannya yang cantik dan sensual di acara tersebut.

Perempuan kelahiran Jakarta, 16 Februari 1988 itu mengisahkan, untuk menjadi co-host program tersebut ia harus mengikuti casting terlebih dahulu. Beruntung, ia terpilih dan wajahnya terus menghiasi layar kaca hingga saat ini.

"Itu pengalaman pertama aku jadi co-host, seru banget. Aku awalnya disuruh coba-coba 4 episode, ternyata lanjut sampai sekarang," kisahnya seraya tertawa lepas hingga memperlihatkan barisan giginya yang putih dan rapi.

"Sebelumnya aku awalnya terjun di dunia modelling, kadang tampil di catwalk. Terus selain itu aku jadi foto model juga," paparnya, menambah panjang deretan kekaguman akan pribadi Tata Sivek yang santun itu.

Foto-Foto Tata Sivek


[gallery columns="4"]

Bicara pengalaman pertama Tata Sivek, perempuan berdarah Polandia-Manado itu jelas merasa tegang saat di awal syuting program Kakek Kakek Narsis. Apalagi ia harus mengimbangi tiga presenter lain yaitu, Ronal Surapraja, Indra Birowo dan Ananda Omesh yang berperan seperti kakek-kakek.

"Pertama kali sempat nervous. Karena kakek-kakeknya kan sudah lebih dulu syuting, jadi sudah pengalaman. Di situ juga aku harus improve, melawak, mengimbangi mereka. Tapi lama-lama bisa sih sampai sekarang," terangnya percaya diri.

Meski presenter merupakan hal baru bagi Tata Sivek, namun tidak untuk dunia akting. Anak kedua dari tiga bersaudara itu sebelumnya memang telah lebih dulu terjun sebagai pemain film televisi (FTV), sinetron, bahkan layar lebar. Semoga semakin sukses Tata Sivek.


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))