Foto Slank Menghibur Ribuan Slanker Makassar

Jumat (3/2/2012) malam group Band Slank mengadakan konser di hadapan sepuluh ribu pendukungnya, di Celebes Convention Center, Makassar. Di Makasar kota Angin Mammiri, selain tampil tadi malam, Slank juga masih akan manggung di pentas seni siswa SMA Negeri 1 Makasar hari sabtu ini.



Saat konser SLANK di Convention Center Makassar, SLANK menyuguhkan sekitar 18 lagu-lagi hitsnya seperti 'Terlalu Manis', 'Tong Kosong', 'Virus' ataupun 'Balikin'. Kakak vokalis Slank juga sempat mengajak seorang penonton untuk berdut bernyanyi lagu yang sempat hits 'Pandangan Pertama' yang dipopulerkan pedangdut senior A Rafiq.

Konser SLANK di Convention Center Makassar yang disponsori salah satu perusahaan rokok ini mendapat pengawalan ketat dari seratusan anggota polisi ini berlangsung tertib. Hanya ada beberapa penonton konser Slank yang dievakuasi oleh tim medis TBM Calcaneus Unhas karena lemas di tengah-tengah kerumunan penonton.

Kaka vokalis Slank, juga sempat menyinggung maraknya penangkapan pejabat-pejabat yang tersangkut kasus korupsi di Indonesia. Kaka mengajak para Slanker untuk hidup sederhana tanpa korupsi. Setelah itu Kaka langsung menyanyikan lagu 'Seperti Para Koruptor'.


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))