Phone Sex Farnita Dan Zumi Zola Akan Dibeberakan Aldi

Tidak hanya Foto Telanjang Farnita & Zumi Zola yang kemaren sudah dibeberkan Aldi. Suami Farnita, Bernaldi Djemat atau Aldi juga mengancam akan beberkan Phone Sex Farnita & Zumi Zola.


Kasus ini mencuat setelah Aldi yang melaporkan Farnita dan Zumi Zola Bupati Tanjung Jabung, Jambi dengan pasal 284 KUHP tentang perzinaan di Polda Metro Jaya.

Namu karena mengaku geram dengan adanya ketidakberesan dalam proses hukum tersebut menjadi alasan bagi pihak Aldi untuk menempuh jalur ekstrem. Ia pun membeberkan beberapa foto telanjang Farnita istrinya yang diakuinya bakal menjadi bukti pelaporannya.

Perlahan hubungan Aldi dan mertuanya sekarang semakin goyah, terlebih usai terjadinya dugaan tindak penganiayaan Aldi terhadap Rudi yang baru-baru ini aldi sudha dijadikan tersangka.

Menurut kuasa hukum Aldi, Humprey Djemat, kala itu Aldi berniat untuk menemui putranya di rumah Farnita. Namun, keinginan itu tak terwujud karena mendapat hadangan dari Rudi. Aksi saling dorong pun tak bisa terelakan.

Semakin panasnya kabar perseteruan antara Zumi Zola dan Aldi, pihaknya pun akan kembali membeberkan bukti lainnya. Salah satunya adalah phone sex antara Zumi Zola dan Farnita.

"Ada komunikasi verbal, kata-kata, nanti akan kita tunjukkan. Bukti Phone sex antara Zumi Zola dan Farnita sudah benar-benar diatur semuanya," tegasnya.


Recommended Posts :

1 comments - Skip ke Kotak Komentar

Bukti Perselingkuhan Video Porno Farnita dan Zumi Zola said...

[...] zumi zola dan farnita.Bernaldi Djemat atau Aldi juga sempat mengancam akan membeberkan Phone Sex Farnita Dan Zumi Zola sebagai bukti perselingkihan Farnita Dan Zumi Zola. Aldi sepertinya masih mempunyai banyak bukti [...]

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))