Tips Memilih Kado Valentine Untuk Orang Terdekat

Artikel gaya hidup sekarang akan membahas tentang Tips Memilih Kado Valentine Untuk Orang-orang yang disayangi. Valentine 2012 tinggal beberapa hari saja. Agar suasana valentine lebih terasa simak tips memilih hadiah untuk valentine ini.



Sudah bukan rahasia umum lagi, ada 3 hal yang identik dengan perayaan hari valentine, bunga, coklat, dan boneka. Maka di Artikel gaya hidup ini memberikan saran untuk memberikan kado dengan tiga hal tersebut. Baik itu memilih salah satunya atau sekaligus memberikan ketiga-tiganya.

Akan tetapi anda juga harus ingat ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat memberikan hadiah/kado valentine, jangan salah memberikan kado valentine untuk seseorang. Kepada siapa dan apa kado valentine itu akan diberikan.

Bunga sangat cocok diberikan kepada: Pacar, orang tua sebagai hadi di hari valentine. Karena bunga adalah salah satu lambang kasih sayang, sekaligus salah satu media untuk mengungkapkan rasa kasih sayang baik itu kepada orang tua, pacar, atau kepada orang terdekat lainnya. Jika memilih bunga sebagai kado valentine untuk seorang pacar alangkah baiknya jika memilih warna merah, sebagai tanda betapa anda mencintai dia. Namun jika bunga tersebut untuk orang tua, sebaiknya memilih warna putih sebagai tanda kesucian, kemurnian, ketulusan cinta anda pada orang tua. Perlu dicatat, tidak semua orang suka bunga, dan tidak semua penyuka bunga menyukai bunga warna merah, jadi jika anda mengetahui warna favourit orang itu, sebagai alternatif anda bisa mengganti warna bunga tersebut dengan warna favoritnya.

Coklat sangat cocok diberikan kepada: Sahabat, pacar, orang tua sebagai kado hari velentine. Karena Coklat, beberapa orang berpendapat dengan mengkonsumsi coklat dapat meningkatkan semangat atau libido. Coklat sangat fleksibel jadi cocok jika diberikan kepada siapa saja, baik untuk teman, pacar, orang tua, atau orang terdekat lainnya. Jika memilih coklat untuk diberikan kepada teman, pilihlah sesuai hoby, favorit, atau hal apapun yang mengingatkan anda pada dia, contohnya memberikan coklat berbentuk hewan, karena sahabat/teman anda menyukai hewan. Untuk pacar anda bisa memilih bentuk hati atau apapun yang menggambarkan perasaan anda terhadap dia. Jika untuk orang tua, alternatif lainnya bisa memilih kue kering, bolu, atau apa saja yang rasanya tidak terlalu kuat, karena kebanyakan orang tua tidak suka coklat yang terlalu manis.

Boneka juga cocok untuk kado valentine diberikan kepada: Teman dan pacar. Karena tidak setiap orang menyukai boneka, jadi sebaiknya kita mengetahui terlebih dahulu apakah si penerima kado suka boneka atau tidak. Penyuka boneka biasanya wanita feminim, namun tidak sedikit pula pria penyuka boneka dan suka mengkoleksi boneka. Jika anda telah mengetahui wanita penerima kado menyukai boneka, berikanlah boneka lucu dan besar, kebanyakan wanita menyukai boneka lucu dan besar. Namun jika untuk seorang pria berikanlah boneka sesuai favorit dia misalnya boneka film favorit dia (contohnya : boneka superman) atau mobil-mobil kecil (karena pria tersebut mengkoleksi miniatur mobil) untuk ukurannya, boneka kecil pun tidak masalah. Boneka tidak cocok diberikan kepada orang tua.

Hadiah Valentine untuk Pria


Anda ingin memberikan kado valentine untuk pasangan, teman pria anda ? simak tips memilih kado valentine untuk pria di bawah ini:

Pertama, kado valentine untuk pria berbentuk tiket nonton. Cowok tak begitu risau dengan jenis filmnya. Yang penting, hadiah valentine bagi pria adalah bisa berduaan di tempat sepi dengan Anda, biar pun itu ruang di bioskop.

Kedua, kado valentine untuk pria bisa berupa gadget. Memang Anda perlu menyiapkan duit lebih untuk bisa menyediakan hadiah valentine yang disukai cowok mana pun ini. Gadget tak selalu ponsel, iPod, atau sebangsa itu. Anda bisa belikan MP3 player sebagai hadiah valentine.

Ketiga, hadiah valentine untuk pria sesuai hobi si cowok. Dia suka fotografi? belikan buku tentang panduan fotografi sebagai kado valentine untuk cowok Anda itu. Atau, belikan dia kumpulan notasi lagu untuk memenuhi hobi bermusik dia.

Keempat, hadiah valentine untuk dia pakai. Cowok suka dibelikan pakaian, dan itu tidak hanya di hari valentine saja. Belikan dia ikat pinggang, atau t-shirt couple, atau dompet kulit asli, atau jeans.

Kado Valentine Yang Dibenci Wanita


Nah sekarang kami akan mencoba memberikan beberapa jenis kado valentine untuk wanita yang paling tidak disukainya.

Video game: Ini adalah salah satu ide terburuk untuk hadiah Valentine. Pria akan senang untuk mendapatkan hadiah seperti itu, tetapi mayoritas perempuan membenci gadget. Berikan hadiah telepon model feminin akan menjadi ide terbaik sebagai hadiah.

Lingerie: Hadiah ini tidak akan disukai oleh semua wanita. Umumnya, wanita mengharapkan hadiah romantis dan lebih baik pada Hari Valentine. Jika Anda berencana memberikannya kepada pasangan, itu merupakan ide hadiah terburuk.

Sepatu baru: Wanita benci menerima hadiah seperti ini, terutama saat Hari Valentine. Bahkan jika pasangan memiliki fetish for heels, hindari memberikannya sepasang sepatu baru.

Semoga beberapa Tips Memilih Kado Valentine Untuk Orang-orang yang kita sayangi di atas bisa berguna. Sudah mempersiapkan kado valentine untuk pasangan anda ?


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))