Wow Miss Indonesia 2011 Ternyata Anak di Luar Nikah

Berita mengejutkan tentang Astrid Ellena Ternyata, Miss Indonesia 2011 ini adalah Anak di Luar Nikah. Kabar ini mencuat setelah kekasih Ellen, Donny Laimena berbeciara kepada media beberapa waktu yang lalu.

Astrid Ellena Miss Indonesia 2011 itu lebih memilih untuk diasuh oleh Linda Campbell sang ibunya ketimbang ayahnya Fredrich Yunadi. Pada kenyataannya orangtua Ellen, Fredrich dan Linda sudah lama bercerai.

Donny Laimena juga menjelaskan, bahwa mereka berpisah pada tahun 1987. Sedangkan Ellen lahir pada 1990. Dengan kata lain, Ellen lahir tiga tahun setelah orangtuanya yang sudah tidak lagi berstatus suami-istri.

"Fredrich Yunadi itu juga sudah bercerai dengan istrinya yang juga mamanya Ellen. Itu tahun 1987, sedangkan permasalahannya Ellen itu lahir pada tahun 1990," ujar Donny saat menggelar jumpa pers di Pullman Hotel, Jakarta Pusat, Sabtu (4/2/2012).

Donny kekasih Ellen juga menunjukkan bukti salinan akte cerai kedua orangtua Ellen dalam jumpa pers tersebut. Hal tersebut semakin memperkuat bahwa Ellen memang memilih tinggal bersama sang bunda ketimbang sang ayah.

Dengan kabar tersebut, sekaligus dapat membantah pernyataan Fredirich ayah Ellen yang menyebut dirinya memutus hubungan dengan Ellen karena meninggalkan rumah. Dalam pernyataan sebelumnya Fredrich juga menyebut Donny yang membawa lari sang putri.

"Saya harus garis bawahi saya tidak bawa Ellen kabur," tegasnya Donny kekasih Miss Indonesia 2011 itu.

Lebih jelas, Donny Laimena kekasih Ellen juga mengaku sudah mengetahui permasalahan sebenarnya antara sang kekasih dan ayahnya. Hal itu pula yang membuat dirinya berani membeberkan fakta sebenarnya menurut versi Ellen dan ibunya.

"Sebelum saya bertunangan, saya juga sempat bertanya bagaimana sih permasalahan orangtuanya. Saya bilang 'kamu lahir tahun 90 itu, asli apa palsu?' Dia bilang asli," akunya. "Setahu saya kalau anak di luar pernikahan maka hak asuh itu ada di ibu," tutupnya.


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))