Film Sule Ay Need You

Film Sule Ay Need You bergenre drama komedi ini disutradarai oleh Cuk FK dan direncanakan akan tayang pada bulan April 2012. Sule Alias Entis Sutisna beradu peran dengan Titi Kamal dalam pembuatan film berjudul "Sule Ay Need You" di Rumah Sakit Royal Progress, Sunter, Jakarta.



Film ini berawal dari Sule yang mengidolakan pelawak legendaris Benyamin S. Apapun gerak-gerik pelawak legendaris itu selalu diikuti oleh Sule, termasuk untuk film terbaru Sule Ay Need You.

"Dulu saya pernah nonton film Benyamin Biang Kerok, Benyamin Dukun Palsu. Kapan ya, saya bisa bikin film kayak begitu. Alhamdulillah, di tahun 2012 saya diberi kesempatan untuk film ini," tutur Sule di Sunter, Jakarta Utara, Senin (6/2).

Pria bernama lengkap Entis Sutisna ini juga mengaku, selain mengimpikan bermain film sesuai namanya, film Sule Ay Need You adalah film perdana baginya.

Sebelumnya bintang kelahiran Bandung 15 November 1976 ini hanya bisa memberi apresiasi terhadap film-film almarhum Benyamin S. Namun kini ia berhasil mewujudkan mimpi untuk membintangi film Sule Ay Need You dengan namanya.

"Sule Ay Need You adalah film perdana. Kalau yang kemarin-kemarin main film cuma cameo. Rasanya tidak bisa diungkapkan dengan kata kata," tandasnya.

Karakter yang ia perankan dalam film Sule Ay Need You sebenarnya tidak begitu jauh dengan kehidupan sehari-harinya. Namun yang sulit menurutnya ia harus menjadi tiga karakter sekaligus yaitu Emak, Bapak dan karakter Sule sendiri.

Film Sule Ay Need You itu sendiri akan diperankan oleh Sule, Andre Taulany, Tya Restyana, dan juga Titi Kamal. Film Sule Ay Need You sudah dipersiapkan semenjak 1,5 tahun lalu, sebab menurut sule sendiri persiapan yang matang akan membuat film Sule Ay Need You berkualitas. Cerita film Sule Ay Need You sendiri banyak menyindir dunia politik tanah air.

Bagaimana serunya film Sule Ay Need You, tunggu segera tanggal mainnya serentak diseluruh bioskop Indonesia.


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))